Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Ajak Pemuda Jalankan Pola Hidup Sehat, Menpora Dukung Program Germaspora On Stage 2020


Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terus digaungkan pemerintah, dukungan itu disampaikan Menpora Zainudin Amali saat melakukan tapping program Germaspora On Stage 2020, di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Senin (13/7) sore. (foto:egan/kemenpora.go.id)
Jakarta: Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terus digaungkan pemerintah, dukungan itu disampaikan Menpora Zainudin Amali saat melakukan tapping program Germaspora On Stage 2020, di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Senin (13/7) sore. 
 
Program ini dirancang untuk memberikan wawasan, edukasi, dan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya pemuda Indonesia agar dapat menjalankan pola hidup sehat."Germaspora diharapkan meskipun pemuda bukan termasuk yang rentan, namun harus memahami pola hidup sehat saat pandemi maupun di saat new normal," kata Menpora.
 
Germaspora On Stage pada dasarnya untuk memacu kreativitas, inovasi, dan kemandirian anak-anak muda dalam melahirkan karya dalam kondisi apapun. Kegiatan vang sudah dimulai sejak 10 Juli ini tahapannya akan berakhir pada 15 Agustus jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.Ada tiga bentuk perlombaan yang cocok untuk generasi millenial yakni TikTok Challenge, Cover Lagu Jingle Germas, dan Quiz Hallo Netizen. 
 
Babak finalnya itu sendiri akan ditayangkan secara live streaming pada 22 Agustus 2020 mendatang."Ayo anak muda Indonesia, ikuti Germaspora On Stage, asah terus kreativitas, inovasi, dan kemandirian. Menyesal jika tidak ikut, dan jika menyesal pasti rugi," ajak Menpora. (cah)