Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Gelar Stand Up Comedy Super Spesial Kompas TV, Staf Khusus Menpora Alia Noorayu Laksono: Komika Panutan Kaum Milineal


Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono berharap Kemenpora bersama dengan Kompas TV dapat terus melakukan kerjasama dan kolaborasi yang positif. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara Stand Up Comedy Super Spesial Kompas TV di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Jakarta: Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono berharap Kemenpora bersama dengan Kompas TV dapat terus melakukan kerjasama dan kolaborasi yang positif. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada acara Stand Up Comedy Super Spesial Kompas TV di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.
 
"Terima kasih atas partisipasi bapak, ibu pejabat semua dan para karyawan karyawati Kemenpora semoga dengan terselenggaranya acara ini dengan lancar dan sukses kita bisa membuat silaturahmi dan kolaborasi antara Kemenpora dengan Kompas TV dan teman-teman komika," ujarnya Selasa (28/1) siang.
 
Menurutnya, para komika (sebutan untuk stand up komedian) menjadi salah satu contoh positif bagi kaum muda Indonesia yang menginspirasi. "Semoga kedepannya bisa lebih sering menghadirkan teman-teman komika, karena mereka menjadi salah satu panutan dan role model untuk banyak kaum milenial di Indonesia," harap Alia.
 
Putri kelahiran 25 tahun lalu ini juga mengaku mengikuti acara stand up komedi melalui media sosial. "Aku juga ngefans lho sama kalian para komika, aku suka nonton di Youtube," terangnya. "Semoga dalam waktu beberapa jam kedepan kita bisa sedikit refreshing ketawa-ketawa bareng, bisa seru-seru bareng dan semoga bisa membuat acara super seru seperti ini, sekali lagi terima kasih," tutupnya.
 
Acara Stand Up Comedy Super Spesial Kompas TV kali ini menghadirkan beberapa komika diantaranya Bintang Emon, Oki Rengga, Adi Arking, Danny Aditya, Priska, Ephy dan dipandu oleh komika Indra Jegel dan Rigen, rencananya program ini akan ditayangkan di Kompas TV pada tanggal 8 dan 15 February 2020, pukul 20.00-21.00 WIB. Hadir juga pada acara itu Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Staf Khusus Olahraga M. Nigara dan beberapa pejabat lainnya.(ben)