Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diterima Menpora, DPP AMPI Sampaikan Undangan HUT ke 41


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Kantor Kemenpora, Selasa (25/6). Adapun pertemuan itu yakni, mereka ingin mengundang Menpora pada acara HUT ke-41 AMPI. (foto:putra/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Kantor Kemenpora, Selasa (25/6). Adapun pertemuan itu yakni, mereka ingin mengundang Menpora pada acara HUT ke-41 AMPI. 
 
“Terima kasih, kami ingin mengundang Pak Menteri pada acara HUT ke-41 AMPI. Kegiatan rencana nantinya akan di SCBD, Jakarta pada 5 Juli mendatang. Ini kan lintas generasi. Acara nantinya dihadiri banyak tokoh bangsa. AMPI banyak melahirkan tokoh nasional,” kata Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo. 
 
Dia berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi refleksi dan juga sebagai motivasi kader AMPI lainnya untuk bisa menjadi sukses. Lebih lanjut, kata Dito, pihaknya akan menyiapkan kegiatan program pengembangan pemuda. 
 
“Fokus kegiatan kedepan yaitu meluncurkan program pengembangan anak muda. Fokusnya, anak usia muda mungkin bisa membantu bisnis atau usaha mikro. Kita menggali ide dan kita harap kader muda punya inovasi. Ini yang akan kita bina,” ucap Dito. (jef)