Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Menerima Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan Rombongan


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang diketuai Haris Pertama di Lantai 10, Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (23/5). Pada pertemuan tersebut Haris menyampaikan seputar masalah kepemudaan yang terjadi sekarang.(foto:putra/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang diketuai Haris Pertama di Lantai 10, Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (23/5). Pada pertemuan tersebut Haris menyampaikan seputar masalah kepemudaan yang terjadi sekarang.
 
Haris mengucapkan terima kasih kepada   Menpora yang antusias serta menaruh perhatian kepada pemuda di Indonesia. Kepada Menpora, Haris berharap program kepemudaan yang diadakan KNPI yang dia pimpin bisa disinergikan dengan Kemenpora.
 
"Pertemuan tadi terkait dunia kepemudaan dibawah DPP KNPI. Kita mengapresiasi bagaimana Pak Menteri Imam Nahrawi sangat antusias membenahi dunia kepemudaan. Pak Menteri menerima saya dan jajaran bicara KNPI ke depannya dan juga program kepemudaan yang diadakan KNPI yang bisa disinergikan dengan Kemenpora," ujarnya.
 
Lebih lanjut, Haris menjelaskan, pihaknya akan mengadakan kegiatan orientasi dan rakernas pada Juli 2019 mendatang di Jakarta. Dia berharap, Menpora bisa hadir dalam acara tersebut. "Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi, kebetulan diawal saya terpilih dan pelantikan pada Desember 2018 kemarin, Pak Menteri mengucapkannya dan baru kali ini berjumpa. Nanti setelah Idul Fitri kita ada kegiatan orientasi dan rakernas, kita berharap Pak Menteri nantinya bisa hadir di acara tersebut," katanya. 
 
Hadir dalam kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kemenpora Samsudin dan Asdep Organisasi Kepemudaan Kemenpora Abdul Rofur. (jef)