Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Istri Asdep Kewirausahan Pemuda


Menpora Imam Nahrawi menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Khalimatunur. Isteri dari Asdep Kewirausahaan Pemuda Deputi Pengembangan Pemuda, Imam Gunawan tersebut meninggal pada usia 52 tahun. Ucapan belasungkawa disampaikan Menpora usai menyalatkan jenazah di Masjid Jami’ Al-Muhajirin, Jalan Anggrek 1- Blok F1, Villa Nusa Indah-Bojong Kulur, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5). (foto:bagus/kemenpora.go.id)
Bekasi: Menpora Imam Nahrawi menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Khalimatunur. Isteri dari Asdep Kewirausahaan Pemuda Deputi Pengembangan Pemuda, Imam Gunawan tersebut meninggal pada usia 52 tahun. 
Ucapan belasungkawa disampaikan Menpora usai menyalatkan jenazah di Masjid Jami’ Al-Muhajirin, Jalan Anggrek 1- Blok F1, Villa Nusa Indah-Bojong Kulur, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5). 

Khalimartunur meninggal dunia pada siang tadi. Rumah duka yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma III, Villa Nusa Indah, Bekasi ini tampak dipenuhi keluarga dan kerabat. “Kita semua hari ini sangat berduka yang sedalam-dalamnya, kehilangan seseorang yang kita sayangi, yang kita cintai, istri dari sahabat saya Pak Imam Gunawan,” ujar Menpora.

Usai disalatkan, jenazah kemudian diberangkatkan ke Kendal, Jawa Tengah melalui jalur darat seterusnya untuk dimakamkan. Imam Gunawan beserta keluarga turut mengantarnya. 

“Semoga amal ibadahnya diterima, segala kesalahannya diampunkan. Jenazah akan diberangkatkan ke Kendal. Semoga yang mengantarkannya selamat dalam perjalanan,” tutup Menpora. (jef)