Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Usai Kuliah Umum, Menpora Ikut Goyang Tobelo dan Main Bola Voli Bersama Mahasiswa Universitas Halmahera


Keseruan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Halmahera menyambut kedatangan Menpora Imam Nahrawi dan rombongan begitu luar biasa. Usai memberikan kuliah umum, Menpora pun diajak Goyang Tobelo dan bermain bola voli bersama mahasiswa di Universitas Halmahera, Tobelo, Maluku Utara, Selasa (12/3) petang.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Tobelo: Keseruan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Halmahera menyambut kedatangan Menpora Imam Nahrawi dan rombongan begitu luar biasa. Usai memberikan kuliah umum, Menpora pun diajak Goyang Tobelo dan bermain bola voli bersama mahasiswa di Universitas Halmahera, Tobelo, Maluku Utara, Selasa (12/3) petang.      
 
Menpora terlihat begitu semangat ketika mendapat sambutan yang antusias dari mahasiswa di lingkungan kampus Unversitas Halmahera. Usai memberikan kuliah umum, Menpora pun langsung diajak goyang Tobelo bersama seluruh mahasiswa-mahasiswi, teman-teman OKP, Bupati, hingga muspida setempat. 
 
Dengan mengenakan jaket hitam, Menpora tampak asyik menikmati alunan lagu dan gerakan Goyang Tobelo. "Ayo semua kita goyang bersama, ini musiknya sangat asyik," kata Menpora yang langsung disambut tepuk tangan. Usai bergoyang, sebelum meninggalkan aula kampus, banyak mahasiswa yang meminta foto bersama.
 
Sebelum meninggalkan kampus, Menpora pun mendatangi para mahasiswa Universitas Halmahera yang sedang bermain bola voli. Sambil menyapa para pemain, Menpora pun langsung ikut bermain bersama. Beberapa kali smash dan serve Menpora pun berhasil melewati net dan menghasilkan poin. Pertandingan pun diakhiri dengan foto bersama dan Menpora memberikan bola voli kepada para mahasiswa. (amr)