Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Silaturahmi dan Baca Sholawat Nariyah Bersama Perempuan Bangsa Kabupaten Sidoarjo


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari Minggu (20/1) sore bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Perempuan Bangsa Kabupaten Sidoarjo di Desa Kedungcangkring, Sidoarjo, Jawa Timur. Menpora senang bisa berkumpul sekaligus bersilaturahmi sambil membacakan sholawat Nariyah bersama.(foto;egan/kemenpora.go.id)
Sidoarjo: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari Minggu (20/1) sore bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Perempuan Bangsa Kabupaten Sidoarjo di Desa Kedungcangkring, Sidoarjo, Jawa Timur. Menpora senang bisa berkumpul sekaligus bersilaturahmi sambil membacakan sholawat Nariyah bersama.

Kepada para tamu undangan, Menpora mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu sekalian yang sudah hadir dari siang untuk mengikuti acara ini. "Sore ini saya senang bisa bertemu dengan ibu-ibu semua yang hadir untuk bersilaturahmi dan membacakan sholawat nariyah bersama. Semoga kehadiran ibu-ibu semua bisa berdoa dan memberikan berkah untuk kita semua," kata Menpora. 

Acara yang dimulai dari siang tersebut berjalan cukup rama. Cuaca yang gerimis pun tidak menyurutkan para peserta yang ikut pengajian untuk beranjak. Acarapun diikuti oleh beberapa pejabat muspida dari kabupaten Sidoarjo dan Desa Kedungcangkring. Menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur ini juga mengajak ibu-ibu semua untuk ikut mendoakan agar saya bisa menjalankan amanah dengan baik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. 

"Saya yang baru datang dari Semarang, cukup senang melihat wajah-wajah ibu semua yang gembira untuk mengikuti acara ini. Saya berdoa ibu-ibu semua yang ikut acara ini selalu di berikan kesehatan, diberi rezeki dan keberkahan oleh Allah SWT. Mari kita juga bersama-sama berdoa untuk bangsa ini," tambah Menpora. (amr)