Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Hilangkan Penat Atlet Asian Games, Menpora Ajak Nonton Bareng Si Doel The Movie


Banyak cara dilakukan Menpora Imam Nahrawi untuk membuat para atlet yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang tak merasa jenuh. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (4/8) malam Menpora didampingi Istrinya Shobibah Rohmah ajak nonton bareng film Si Doel The Movie bersama para atlet basket dan pencak silat di CGV Pasific Place, Jakarta.(foto:raiky/kemenpora.go.id)
Jakarta: Banyak cara dilakukan Menpora Imam Nahrawi untuk membuat para atlet yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang tak merasa jenuh. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (4/8) malam Menpora didampingi Istrinya Shobibah Rohmah ajak nonton bareng film Si Doel The Movie bersama para atlet basket dan pencak silat di CGV Pasific Place, Jakarta.

Usai nonton bareng sekitar 90 menit banyak cerita tentang film dibahas kembali oleh menteri yang terkenal dekat dengan atlet ini. Terlihat wajah-wajah ceria, santai, canda tawa dan kegembiraan mereka pancarkan.

"Makasih ya semangat terus, semoga berhasil," kata Menteri asal Bangkalan, Madura ini menyalami satu persatu atlet keluar gedung bioskop.

"Quality time banget ya bisa satnite bareng pak Menteri dan Bu Menteri, yang pasti heppy banget," ujar Pipit Kamelia salah satu atlet putri pencak silat yang akan turun di Asian Games Agustus 2018 mendatang. (ben)