Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Terima Pengurus Perkemi, Menpora Ingin Olahraga Kempo Terus Eksis di Masyarakat

Kamis, 05 Juli 2018 20:46:42

Menpora Imam Nahrawi dengan Deputi Peningkatan Prestasi Mulyana, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Staf Khusus Pemuda Anggia Ermarini, Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, dan Staf Khusus Olahraga Tomi Kurniawan menerima Ketua Umum Persaudaran Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aswari Rivai dan rombongan di ruang kerjanya, Kamis (5/7) sore.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi dengan Deputi Peningkatan Prestasi Mulyana, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Staf Khusus Pemuda Anggia Ermarini, Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, dan Staf Khusus Olahraga Tomi Kurniawan menerima Ketua Umum Persaudaran Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aswari Rivai dan rombongan di ruang kerjanya, Kamis (5/7) sore.  

Ketua Umum Perkemi mengucapkan terima kasih karena sudah diterima. "Saya ucapkan terima kasih karena sudan di terima. Kedatangan kami kemari ingin melaporkan beberapa hal terkait progres Perkemi. Perkemi pada bulan Februari sudah melakukan Musyawarah Nasional  (Munas) dan terpilih Ketua Umum Perkemi Aswari Rivai  periode 2018-2022," ujarnya. 

Aswari mengaku ingin mengembalikan kejayaan dan prestasi Kempo baik di tingkat nasional hingga internasional dengan kembali mengelar kejuaran Kempo tingkat nasional piala Menpora pada tahun ini. Selain itu, ia juga ingin Menpora meloloskan cabang olahraga Kempo untuk dipertandingkan di Asian Games 2018. "Saya berharap Pak Mentri dapat memperjuangkan cabang olahraga Kempo dipertandingkan di Asian Games 2018. Selain itu, kami ingin kembali mengelar kejuaraan Kempo tingkat nasional piala Menpora," katanya.

Pada kesempatan ini, Menpora mengucapkan selamat kepada Aswari Rivai sudah terpilih menjadi Ketua Umum Perkemi. "Saya ucapkan selamat karena sudah terpilih menjadi Ketua Umum Perkemi periode 2018-2022. Dan saya setuju dan mendukung Kempo mengelar kejuaraan tingkat nasional, nanti pialanya didesain saja," ucapnya. "Saya berharap Kempo tetap eksis di Indonesia dan selalu diterima di negeri ini dan mewarnai dinamika keolahragaan beladiri di Tanah Air," tutupnya. (rep)
Bookmark and Share
Juli 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31