Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Mendapat Status WDP dari Hasil Pemeriksaan BPK RI Semester II 2017, Menpora Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pegawai

Kamis, 07 Juni 2018 17:00:00

Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih terhadap kerja keras seluruh pegawai di Kemenpora terkait capaian laporan hasil Pemeriksaan BPK RI Semester II Tahun 2017 yang memperoleh status Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Hal itu disampaikan Menpora kepada seluruh pegawai Eselon I hingga IV di Wisma Kemenpora, Jakarta, Kamis (7/6) siang. (foto: kundimang/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih terhadap kerja keras seluruh pegawai di Kemenpora terkait capaian laporan hasil Pemeriksaan BPK RI Semester II Tahun 2017 yang memperoleh status Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Hal itu disampaikan Menpora kepada seluruh pegawai Eselon I hingga IV di Wisma Kemenpora, Jakarta, Kamis (7/6) siang.   
 
"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh karyawan karena tahun ini opini kita sudah naik dari disclamiar menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP), itu semua adalah perjuangan ibu bapak semua ynag ingin ada perubahan yang lebih baik," ujarnya. 
 
Masih kata menteri yang hobi bulutangkis ini, "Karenanya saya mengaris bawahi seperti yang disampaikan Pak Sesmen tadi bahwa 60 hari ke depan tindak lanjuti dengan baik. Karena saya sudah berkomitmen dengan BPK. Kalau kita bisa menindaklanjuti dengan baik apalagi kita bisa melaksanakan dengan proses yang benar, maka ke depan bukan tidak mungkin kita mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), " tambahnya. 
 
Kalau ini terjadi, lanjutnya, akan menjadi sejarah yang membanggakan bagi Kemenpora. "Saya lihat dari tahun ke tahun memang kita butuh kerja keras. Karenanya ke depan harus berani bekerja sama satu sama lain dan kita harus turun tangan langsung, jangan lagi kita tugasin para honorer tapi bapak ibu sebagai PNS yang bertanggung jawab langung," jelasnya. 
 
"Terus terang saat di BPK beberapa hari lalu saat acara penyerahan LHP saya duduknya lebih enak, tahun sebelumnya duduknya kurang enak. Tapi sekarang Alhamdulilah, dan terima kasih buat semuanya. Waktu di Istana, Kemenpora disebut naik jadi WDP, duduk saya pun enak. Tahun depan saya ingin duduknya tegap karena nilai WTP," tutupnya. (rep)
Bookmark and Share
Juni 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30