Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Jajal Main Bowling, Lemparan Pertama Menpora Langsung Strike

Jumat, 05 Januari 2018 20:07:31

Menpora Imam Nahrawi hari Jumat (5/1) sore jajal cabang olahraga bowling di Jaya Ancol Bowling Centre, Jakarta Utara. Sebagai pemula Menpora cukup berbakat lempar bola bowling.Kehadiran Menpora di JAB disambut Menejer JAB Christina Kok dan atlet bowling putri Tannya Roumimper.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi hari Jumat (5/1) sore jajal cabang olahraga bowling di Jaya Ancol Bowling Centre, Jakarta Utara. Sebagai pemula Menpora cukup berbakat lempar bola bowling.Kehadiran Menpora di JAB disambut Menejer JAB Christina Kok dan atlet bowling putri Tannya Roumimper.

Setelah mencoba beberapa peralatan bowling seperti sepatu dan bola hingga cara melangkah dan melemparkan bola, Menpora seperti sudah tidak sabar untuk bermain. "Ayo Tannya gimana caranya," pinta Menpora. "Ayo Tannya jangan sampai saya kalahin, kalau saya kalahin nanti saya yang masuk pelatnas dong," kelakarnya.

Sekali mencoba melempar bola menteri asal Madura ini langsung strike, meski lemparan kedua dan seterusnya meleset. Satu kali game 10 kali lemparan Menpora berhasil mengoleksi 136 poin selisih 30 poin (166) dari Tannya. Di game kedua hasilnya lebih baik meski masih terpaut 28 poin (152-180). 

Hasil yang dicapai tidak menyenangkan Menpora mengaku harus sering-sering latihan. "Karena Tannya strike maka saya juga ikut strike, tapi di set tetakhir saya amburadul, Tannya dan pelatih barusan kasih tahu bahwa saya harus sering latihan disini," tutup Menpora.

Melihat kemampuan Menpora yang masih pemula di cabor bowling bisa dibilang Menpora cukup berbakat. "Jago sih Pak Menteri karena bisa dibilang tidak pernah main bowling terus awal, susah loh untuk mengarahkan bola ke tengah pin, bowling ga gampang tapi Pak Menteri berbakat," kesan Tannya. (ben)
Bookmark and Share
April 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30