Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Menpora Ingin Delegasi Asian Paralympic Committee Ikut Lihat Proses Pembangunan GBK dan Wisma Atlet

Jumat, 17 Maret 2017 11:30:00

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Plt Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdulah, Staf Ahli Adiati Noerdin, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menerima Audiensi Anggota Delegasi Asian Paralympic Committee (APC) Tarek Souei, Claire Magras, Aso Manabu, Ryan Montgomery dan Seung Hoon Lee di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Plt Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdulah, Staf Ahli Adiati Noerdin, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menerima Audiensi Anggota Delegasi Asian Paralympic Committee (APC)  Tarek Souei, Claire Magras, Aso Manabu, Ryan Montgomery dan Seung Hoon Lee di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta.
 
Pada pertemuan itu Menpora sampaikan selamat datang di Kantor Kemenpora, Jakarta, Indonesia. "Selamat datang di Indonesia, terima kasih kedatangannya kami senang sekali," sapa Menpora ramah. Ia menyampaikan telah mendengar banyak bahwa para delegasi telah mengadakan pertemuan untuk persiapan Asian Paragames, Pemerintah Indonesia telah menyiapkan hal itu secara lebih matang baik Asian Paragames dan Asian Games 2018.
 
Menpora berharap para delegasi dapat tinggal di Jakarta lebih lama lagi guna melihat kawasan GBK ataupun wisma atlet di Kemayoran. "Bangsa Indonesia Presiden Joko Widodo sangat fokus dan serius menyiapkan dua even besar itu hingga semua sumber daya dimaksimalkan, saya harap dapat tinggal di Jakarta lebih lama untuk melihat kawasan olahraga Gelora Bung Karno dan Wisma Atlet, mohon kiranya apabila ada sesuatu hal untuk kami dalam persiapan even besar ini," tutur Menpora.
 
"Indonesia ini penggati dari Vietnam untuk Asian Games dan saat ini isu yang keluar adalah isu Asian Games karena tentu secara insfrastruktur, manajemen dan koordinasi lintas kementerian/lembaga adalah fokus pada Asian Games tetapi di sela itu kami mempersiapkan secara matang untuk Asian Paragames termasuk tunjangan hari tua mereka, bonus kita samakan semua, sampaikan salam hormat kami kepada Presiden APC," tambahnya.
 
"Kami senang sekali datang ke Jakarta ini diluar jadwal, kami sangat menghargai persiapan dari pelaksanaan Asian Paragames ini di Indonesia," ujar Tarek Souei menimpali. (ben)
Bookmark and Share
Agustus 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31