Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Kemenpora Ditunda.

Pemerintah sampaikan penghargaan untuk Emma Sudharmono

Kamis, 19 Juli 2012 | 15:53:24 WIB

Jakarta: Wakil Presiden Boediono atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian almarhumah Emma Norma Sudharmono yang dengan setia selalu mendampingi suami almarhum mantan Wapres Sudharmono saat menjalankan tugas kenegaraan.

"Atas nama Negara dan Pemerintah, saya menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian almarhumah dengan diiringi doa semoga beliau diberi tempat yang sesuai dengan segala amal bakti beliau, dan diampuni segala dosa yang mungkin ada," kata Wapres Boediono, saat memberikan sambutan selaku inspektur upacara pemakaman almarhumah Hajjah Ratu Emma Norma Sudharmono di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Kamis.

Menurut Wapres, almarhumah telah memberi keteladanan berupa kesabaran, ketabahan dan kesetiaan selama mendampingi almarhum Sudharmono sedari awal pengabdian beliau kepada negara, baik dalam tugas kemiliteran, maupun dalam tugas-tugas pemerintahan selaku Sekretaris Presidium Kabinet, Sekretaris Kabinet, Menteri Sekretaris Negara, hingga terakhir ketika Sudharmono mengemban tugas sebagai Wakil Presiden RI.

"Almarhumah juga patut diteladani dalam keikhlasan dan cinta kasih beliau dalam membina keluarga, putra-putri, cucu hingga cicit, di samping juga pengabdian beliau kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan organisasi sosial," kata Wapres Boediono. 

Emma Soedharmono meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Rabu (16/7), pukul 14.25 WIB karena komplikasi penyakit yang diidapnya. (sumber:antaranews.com)

Bookmark and Share
Nopember 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30