Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 01 Februari 2010 | 20:08:00

Barang Milik Negara adalah Milik Rakyat

"Mengelola barang milik negara diperlukan komitmen,  karena barang tersebut milik rakyat," kata  Sesmen Pemuda dan Olah Raga,  Wafid Muharram, saat membuka diklat internal mengenai pengelolaan dan pengadaaan barang-barang milik negara  hari Senin (1/2) malam di Hotel Pita Giri, Slipi.

Card image cap

date_range Senin, 01 Februari 2010 | 13:50:00

Menpora Beri Pemaparan Dalam Sarasehan Kecil Olah Raga

Kemenpora menggelar sarasehan ollah raga di aula Wisma Karsa Pemuda, Senin (1/2) siang. Sarasehan ini diperlukan untuk menampung berbagai usulan dari semua pihak yang terlibat dalam memajukan olahraga nasional, dan usulan tersebut nantinya jadi  masukan dalam membuat kebijakan strategis Kemenpora.

Card image cap

date_range Senin, 01 Februari 2010 | 09:21:00

Andi Mallarangeng Resmikan Portal Baru Kemenpora

Hari Senin (1/2) pagi Kemenpora meluncurkan portal dan logo baru. Peluncuran portal serta logo dilakukan oleh Menpora Andi Mallarangeng, di ruang teater Wisma Karsa, kantor kemenpora, Senayan, dengan dihadiri Ketua KONI Rita Subowo,  pengurus KONI , beberapa Pengurus Besar cabang olah raga dan para wartawan.

Card image cap

date_range Minggu, 31 Januari 2010 | 08:56:00

Jambore dan Raimuna di Pondok Pesantren Daar El-Qolam Tangerang

Hari Minggu sore Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng berkunjung ke pondok pesantren Daar Er-Qolam, di Gintung, Jayanti, Tangerang, untuk membuka Jambore dan Raimuna antar pesantren menyambut milad ke-42 Pondok Pesantren Daar El-Qolam. Selama Jambore dan Raimuna yang diikuti santri se Jawa dan Sumatera ini, para peserta menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Arab

Card image cap

date_range Sabtu, 30 Januari 2010 | 01:11:00

Peduli Anak Bangsa Bebas Narkoba

Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, hari Sabtu (29/1) pagi mendampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menghadiri acara Aksi Peduli Anak Bangsa Bebas Narkoba,  di Central Park Podomoro Jakarta City, Jakarta Barat.

Card image cap

date_range Jumat, 29 Januari 2010 | 12:41:10

Giatkan Kembali Hari Krida

Pada hari Jumat yang beberapa tahun lalu menjadi Hari Krida Olah Raga kini dihidupkan lagi oleh Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Penghidupan kembali itu tentu atas inisiatif Menpora Andi Alifian Mallarangeng berdasarkan Keputusan Presiden tahun 1984 yang belum pernah dicabut. 

Card image cap

date_range Jumat, 29 Januari 2010 | 01:14:46

Menpora Menerima Himpunan Pengusaha Muda ASEAN

Menpora Andi Mallarangeng hari Jumat (29/1) menerima kunjungan Himpunan Pengusaha Muda dan Profesional ASEAN (Junior Chamber International Senate ASEAN), di kantornya, di kawasan Senayan. Menpora menyambut gembira kedatangan JCI Senate ke Indonesia.

Card image cap

date_range Kamis, 28 Januari 2010 | 05:48:00

Dari PAL ke PIE

Menyambut masa Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) 2009 yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2009, pada Kamis (28/1) Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Alifian Mallarangeng mengadakan pertemuan bersama dengan Ketua KONI Pusat Rita Subowo dan tim teknis lainnya.