Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 20:42:00

Pekan Olahraga Nasional Special Olympics Indonesia Siap Digelar

Panitia Pekan Olahraga Nasional (Pornas)VI Special Olympics Indonesia (SOIna) optimis pertandingan bagi tuna grahita tetap terselenggara di Gelanggang Olahraga (GOR) Ragunan selama sepekan pada 24 hingga 30 Juni mendatang. Antusiasme setiap provinsi untuk ikut serta dalam ajang ini sudah terlihat sejak Maret lalu. 

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 20:31:14

Wartawan Jangan Lupa Berolahraga

Saat berkunjung  ke Grup Media Nusantara Citra (MNC) di bilangan Kebun Sirih, Jakarta, Selasa (27/4) sore, Menpora Andi Mallarangeng meninjau redaksi pemberitaan TPI, SUN TV, dan Global. Selain itu, bersama jajaran redaksi koran Seputar Indonesia ia berdialog berbagai hal, mulai dari masalah politik sampai pemuda dan keolahragaan.

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 12:34:13

Gelanggang Remaja Diharap Juga Sediakan Sarana IT

Youth Center di Indonesia diharapkan tidak sekedar menyediakan sarana dan prasana di bidang olah raga dan seni semata, tetapi juga menjadi sarana kreativitas anak muda di bidang informasi dan teknologi (IT) yang menarik dan menyenangkan, kata Menpora  Andi Alifian Mallarangeng,  saat menerima Sutanto Hartono Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia di

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 12:11:48

Imagine Cup untuk Kembangkan Kreativitas Anak Muda

Menpora Andi Mallarangeng sangat antusias menyambut rencana PT Microsoft Indonesia menyelenggarakan "Imagine Cup Indonesia" bulan Mei mendatang. Kompetisi piranti lunak internasional ini dapat mendorong anak muda mengembangkan kreativitas dan mengembangkan diri,
kata Menpora usai menerima Presiden Director PT Microsot Indonesia beserta rombongan di Kantor Kemenpora hari  Selasa (27/4) siang. 

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 12:07:08

Dewan Pelaksana PRIMA Hampir Selesai Disusun

Setelah Perpres ditandatangani Presiden, pemerintah bersama-sama sejumlah pihak langsung bekerja membentuk Dewan Pelaksana dan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (PRIMA). Satuan pelaksananya sedang kita olah, besok kami akan melakukan rapat lagi agar bisa cepat selesai,  kata  Menpora Andi Mallarangeng di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Selasa (27/4) pagi.

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 11:58:00

NTT Dukung Program PRIMA Kemenpora

Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat mendukung Program Indonesia Emas yang dicetuskan Kemenegpora,  kata Kepala Bidang Keolah Ragaan Dinas PPO NTT Ary Moelyadi di sela-sela Diskusi Terbuka Keolahragaan, di Aula El Tari Kupang, Selasa (27/4).

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 11:50:00

Kemenpora Minta Pemprov NTT Tingkatkan Prestasi Olah Raga

Kemenegpora meminta Pemprov NTT terus melakukan peningkatan prestasi olah raga di wilayahnya, kata Kepala Bagian Sisinfo dan Pengolahan Data Thobias Tubulau, didampingi Asisten Deputi Peningkatan Prestasi, Marhot Harahap, saat Diskusi Terbuka Keolahragaan Propinsi NTT, di Aula El Tari Kupang, Selasa (27/4).

Card image cap

date_range Selasa, 27 April 2010 | 11:36:00

Gemabudhi Berperan Bangun Karakter Pemuda

Sebagai organisasi yang berbasis agama, Generasi Muda Budhis Indonesia memiliki peran  yang cukup strategis dalam membangun karakater pemuda, khususnya bagi pemuda Indonesia penganut agama Budha, kata Deputi I Kemenpora  Sakhyan Asmara pada pembukaan Rapat Kerja Nasional Gemabudhi, Selasa( 27/4) di Aula Tanjung Pesona Beach Resort, Sungai Liat, Bangka Belitung.