Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 26 Januari 2010 | 12:41:00

Satu BUMN, Satu Cabang

Jakarta: Dana merupakan kendala utama dalam pembinaan olahraga di Tanah Air. Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng mempunyai resep jitu yang selama ini belum maksimal dilaksanakan, yakni dengan melibatkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Caranya?

Card image cap

date_range Minggu, 24 Januari 2010 | 01:32:04

Ayo Bersepeda, Badan Menjadi Sehat

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Malarangeng mengharap masyarakat semakin membudayakan olahraga bersepeda. "Bersepeda selain menjadi sarana olahraga yang menyehatkan badan, juga merupakan olahraga prestasi. Jadi harus terus ditingkatkan," katanya di sela pelepasan sepeda sehat di Plasa Utara Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/1)

Card image cap

date_range Kamis, 21 Januari 2010 | 12:49:00

Porwanas di Palembang 12 Cabang

Palembang: Ke-12 cabang olah raga yang akan dipertandingkan dari 4 hingga 8 Februari tersebut adalah atletik, biliar, boling, bridge, bulutangkis, bola voli, catur, dayung, futsal, sepakbola, tenis meja, dan tenis lapangan. Nomor dayung akan dilaksanakan di Kayu Agung.

Card image cap

date_range Selasa, 19 Januari 2010 | 11:37:01

Terbuka Kesempatan Atlet Indonesia Berguru ke Negeri Kanguru

Jakarta: Pemerintah Australia dan Indonesia akan menjalin kerja sama bidang olahraga dan pemuda. Bahkan Negeri Kanguru itu siap memberi pelatihan kepada para atlet sepak bola dan renang. 

Card image cap

date_range Rabu, 06 Januari 2010 | 01:57:31

Gaji Pelatih Akan Naik

Jakarta : Menteri  Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng menaikkan gaji pelatih yang selama ini membina atlet di Sekolah Olah Raga Ragunan Jakarta. "Untuk membina olah raga yang bagus maka diperlukan kesejahteraan yang bagus pula," katanya saat meninjau Sekolah Olah Raga Ragunan, Rabu.

Card image cap

date_range Kamis, 31 Desember 2009 | 02:48:25

Menpora Galakan kepanduan

Jakarta: Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng kembali menyerukan para pemuda generasi bangsa agarmemanfaatkan kepanduan atau pramuka sebagai upaya meningkatkan rasa nasionalisme kebangsaan.

Card image cap

date_range Jumat, 25 Desember 2009 | 02:53:31

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis dan Wawancara Penerimaan CPNS Pelatih Olahraga KEMENEGPORA 2009

Berdasarkan hasil ujian tertulis dan wawancara penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga, pelamar/peserta yang dinyatakan LULUS adalah sebagai berikut: