Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 05 Mei 2010 | 15:07:00

Card image cap

date_range Rabu, 05 Mei 2010 | 14:39:54

Menpora Menjadi Pembicara Utama di JFCC

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng, Rabu (5/5) siang di Intercontinental Mid Plaza Hotel, menjadi pembicara utama pada Lunch Meeting Jakarta Foreign Corresspondents Club (JFCC). JFCC merupakan perkumpulan para wartawan media asing (Journalist Members ) yang berposko di Indonesia dan Associate Members . 

Card image cap

date_range Rabu, 05 Mei 2010 | 13:08:44

Menpora dan BUMN Akan Dukung Atlet Berprestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng mengajak semua BUMN bersama-sama mendukung dan memajukan atlet Indonesia. Pembicaraan dukungan bagi atlet ini sudah dibahas bersama antara pemerintah dengan BUMN. Hal ini disampaikan Menpora usai menghadiri press conference "Ayo Indonesia" yang diselenggarakan KONI dengan PT Dentsu Media Indonesia Group, di Hotel Mulia Senayan Rabu (5/5)

Card image cap

date_range Rabu, 05 Mei 2010 | 12:51:00

Dukungan Dunia Usaha Beri Motivasi Bagi Atlet Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng memberikan apresiasi kepada dunia usaha yang memberikan kontribusinya secara langsung kepada para atlet Indonesia, baik dalam bentuk kesejahteraan maupun pembinaan. Menurut Andi dukungan yang diberikan kepada atlet Indonesia dapat memotivasi kemampuan berprestasi bagi para atlet untuk mengibarkan bendera merah putih. 

Card image cap

date_range Selasa, 04 Mei 2010 | 18:10:21

Menpora Ingin Ada Reformasi PSSI ke Depan

Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng berharap PSSI kembali melakukan reformasi sesuai hasil KSN 2010 di Malang, Jawa Timur, akhir Maret lalu. ''Bukan reformasi yang sudah dilakukan sebelumnya, tapi reformasi yang dilakukan PSSI ke depan,'' ujarnya saat berkunjung ke redaksi Majalah Gatra, Selasa (4/5).

Card image cap

date_range Selasa, 04 Mei 2010 | 16:36:22

Hadapi Globalisasi, Pemuda Indonesia Harus Bertahan dan Menyerang

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng mengingatkan pemuda Indonesia agar senantiasa mencermati dan menyikapi perubahan globalisasi dan memenangkan globalisasi. Hal ini ditekankan Andi usai menghadiri Muktamar III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) di Asrama Haji Bekasi, Selasa (4/5) siang. 

Card image cap

date_range Selasa, 04 Mei 2010 | 11:41:05

Manfaatkan Teknologi Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Untuk meningkatkan kinerja pelatih dan prestasi atlet tidak bisa lagi hanya mengandalkan perasaan dan pengamatan. Hal tersebut diutarakan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi dan IPTEK Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Tunas Dwidharto saat membuka Pelatihan Biomekanik dan Kebugaran Jasmani di Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP-ITKON), Selasa (4/5) pagi.