Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 27 Oktober 2010 | 14:27:51

Sri Astuti, Kejar Paket B

Mungkin tidak banyak pemuda yang mau kembali ke desa untuk membangun kampung halamannya. Padahal banyak potensi yang bisa dikembangkan di pedesaan dan membuat desa lebih maju. Sri Astuti (27) sudah membuktikan hal itu. Melalui sejumlah usahanya, kini Taliwang, Sumbawa Barat, NTB  dapat menghasilkan produk pupuk organik dan daging sapi berkualitas. 

Card image cap

date_range Rabu, 27 Oktober 2010 | 13:08:43

Elang Gumilang, Kue Donat Keliling

Siapa yang tidak punya mimpi menjadi kaya raya di masa muda ? Bagi pemuda yang memiliki orangtua kaya raya hal itu mungkin tidak sulit. Tapi, ternyata kaya raya semasa muda bukan tidak mungkin dicapai oleh semua kalangan. Elang Gumilang sudah membuktikannya dengan menjadi milyarder.

Card image cap

date_range Rabu, 27 Oktober 2010 | 13:03:00

Wahyu Aditya, Kaos Nasionalisme

Mendengar anggapan bahwa nasionalisme di kalangan pemuda saat ini menurun drastis, Wahyu Aditya menjawabnya dengan kaos. Ia mendesain kaos-kaos bertema nasionalisme lalu dijualnya melalui internet. Hasilnya, ribuan kaos hasil karyanya laku terjual setiap bulan dan banyak dikenakan anak-anak muda.

Card image cap

date_range Selasa, 26 Oktober 2010 | 22:17:26

Penghargaan Untuk Pemuda Andalan Nusantara 2010

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng memberikan penghargaan kepada empat Pemuda Andalan Nusantara 2010 dalam acara Malam Mutiara Bangsa di Auditorium Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (26/10) malam.

Card image cap

date_range Selasa, 26 Oktober 2010 | 14:49:00

Pemuda Indonesia - Timor Leste Harus Terus Didekatkan

Indonesia dan Timor Leste  memiliki sejarah panjang yang tak bisa dilupakan, baik dalam suka maupun duka. Namun kedua bangsa terus menjalin silaturahmi dan kekerabatan  dalam berbagai bidang, salahsatunya melalui kerjasama kepemudaan dan keolahragaan,  kata  James Tangkudung, Deputi Menpora di Universitas Timor Leste, hari  Selasa (26/10) siang. 

Card image cap

date_range Selasa, 26 Oktober 2010 | 12:29:00

Salam Pramuka, Tepuk Pramuka

Suasana rapat paripurna di Gedung Nusantara II, DPR RI untuk mengesahkan RUU Gerakan Pramuka menjadi Undang- Undang, hari Selasa (26/10) pagi terlihat menarik. Sebab dalam sidang paripurna tersebut  para anggota DPR yang hadir ikut  melakukan dua kali Tepuk Pramuka. Hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Pramuka Indonesia, kata

Card image cap

date_range Selasa, 26 Oktober 2010 | 12:07:00

RUU Gerakan Pramuka Resmi Disahkan Jadi Undang-Undang

Hari  Selasa (26/10)  pagi, Ketua DPR-RI  Marzuki Alie dalam rapat paripurna di Gedung MPR/DPR/DPD-RI mengesahkan RUU Gerakan Pramuka menjadi Undang-Undang. Dengan telah disahkannya UU Gerakan Pramuka ini, maka Pramuka di Indonesia akan memiliki payung hukum dan lebih bergairah dalam melakukan semua kegiatannya, kata Menpora Andi Mallarangeng.

Card image cap

date_range Senin, 25 Oktober 2010 | 20:02:02

Penerimaan CPNS di Lingkungan Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2010, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut: