Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 31 Maret 2010 | 09:25:47

Hari Kedua Dibuka dengan Sidang Pleno 3

Hari kedua Kongres Sepakbola Nasional  Rabu ( 31/3) pagi diawali dengan Sidang Pleno 3, untuk mendengarkan   hasil rekomendasi tiga  komisi yang telah  merampungkan tugasnya semalam. Sidang pleno dipimpin Ketua Umum Panitia,  Agum Gumelar. Para peserta telah memenuhi ruang sidang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 14:42:43

BUMN Dukung Pembinaan Olahraga

Dalam upacara pembukaan Kongres Sepakbola Nasional di  GOR Ken Arok, Malang, Jatim, hari Selasa (30/3) pagi, Menpora Andi Mallarangeng  dan Meneg BUMN Mustafa Abubakar  menandatangani  nota kesepahaman tentang dukungan BUMN terhadap pembinaan olahraga di tanah air.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 14:10:55

Ketua PWI: KSN Bukan Forum Pemakzulan

KSN  bukanlah forum untuk memakzulkan Ketua Umum PSSI. Namun, tidak ada yang bisa melarang jika rekomendasi yang muncul mengusulkan Nurdin Halid mundur, kata Ketua Umum PWI Margiono dalam Sidang Pleno I KSN di Hotel Santika, Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 14:03:54

Ketua Umum Koni: Penataan Sepakbola Nasional Belum Baik

Penataan sistem yang belum berjalan dengan baik, menjadi salah satu penyebab mandeknya prestasi sepakbola nasional, kata Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo dalam makalahnya pada Sidang Pleno I Kongres Sepakbola Nasional di Hotel Santika, Malang, Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 13:59:30

Nurdin Halid: PSSI Sudah Bekerja Maksimal

PSSI  sudah bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi sepakbola nasional, kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, dalam makalahnya yang dibacakan pada Sidang Pleno I Kongres Sepakbola Nasional (KSN) di Hotel Santika, Malang, Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 13:41:12

Agum: Jangan Emosional Hadapi Perbedaan di KSN

Ketua Kongres Sepakbola Nasional  Agum Gumelar meminta semua peserta KSN bisa menerima perbedaan yang ada dalam pelaksanaan kongres dengan tidak emosional. Permintaan itu disampaikan Agum   saat membuka Sidang Pleno I KSN di Hotel Santika, Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 12:29:20

Menpora: Rekomendasi Harus Diterima Dengan Legawa

Semua pihak diminta  legawa menerima apapun hasil rekomendasi Kongres Sepakbola Nasional. KSN  menjadi momen penting untuk membicarakan secara terbuka segala pikiran maupun kritik untuk mengevaluasi prestasi sepakbola nasional yang belakangan melorot, kata Menpora Andi Mallarangeng di Hotel Santika Malang, tempat berlangsungnya KSN hari Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 10:39:35

Presiden Resmi Buka KSN, Pemerintah Tunggu Hasilnya

Pemerintah menunggu dan akan merespons dengan baik hasil KSN di Malang, Jawa Timur . Untuk membangkitkan kembali prestasi sepakbola nasional, diperlukan gerakan nasional seperti yang dilakukan dalam KSN, kata  Presiden SBY  ketika membuka Kongres Sepakbola Nasional di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, hari Selasa (30/3) pagi.