Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 22:02:13

Rakor Pengembangan Industri Olahraga di Semarang

Achmad Tarmizi, Asdep mewakili Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda dan Industri Olahraga Kemenpora hari Rabu (24/3) malam membuka Rapat Koordinasi

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 19:42:57

Andi Mallarangeng Tidak Memiliki Akun di Facebook Maupun Twitter

Andi Mallarangeng, Menegpora menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai akun  di situs jejaring sosial Facebook, Twitter maunpun situs jejaring lainnya. "Saya sama sekali tidak memiliki akun di jejaring sosial apapun, dan saya harap masyarakat mengetahui ini," kata Andi Mallarangeng, hari Rabu (24/3) petang.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 14:16:14

Menpora Beri Kuliah di Universitas Negeri Makassar

Sekitar 50 mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (24/3) pagi tak pernah menyangka akan dikunjungi Menpora Andi Mallarangeng, saat serius mengikuti perkuliahan Pendidikan dan Prestasi. Menpora tiba-tiba muncul dari pintu belakang ruang perkuliahan didampingi Rektor UNM Arismunandar dan Dekan FIK Arifudin.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 12:15:07

Menpora Tinjau FIK Universitas Negeri Makassar

Hari kedua kunjungan kerja ke Makassar, Rabu (24/3) pagi, Menpora  Andi Mallarangeng meninjau Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar, di Kompleks Banta-Bantaeng. Saat tiba di FIK , Menpora disambut Rektor UNM Arismunandar, Dekan FIK Arifuddin serta ratusan  mahasiswa FIK yang sedang belajar teori dan berlatih bebagai cabang olahraga.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 10:53:00

Lokakarya Pembibitan Olahraga Bahas Masalah Pembibitan Atlet

Untuk meningkatkan penjaringan bibit-bibit atlet berbakat, Deputi V Bidang Peningkatan Prestasi dan IPTEK Olahraga Kemenpora menggelar Lokakarya Pembibitan Olahraga,  di Megamendung, Bogor, Jawa Barat,dari tanggal  23 s/d 25 Maret 2010.

Card image cap

date_range Rabu, 24 Maret 2010 | 10:27:27

Semua Kementerian Harus Migrasi ke OSS Pada 2011

Semua instansi pemerintah diwajibkan menggunakan Open Source Software  menggantikan sistem operasi komputer yang selama ini digunakan, kata Kepala Bidang Kemitraan Lembaga Teknologi, Kementerian Riset dan Teknologi Agus Setiadi,   pada kegiatan Sosialisasi Perangkat Lunak Legal dan OSS yang diselenggarakan Kemenpora di Cisarua, Bogor, hari Rabu (24/3) pagi.

Card image cap

date_range Selasa, 23 Maret 2010 | 20:15:47

KSN Mencari Solusi Terbaik Bagi Persepakbolaan Nasional

Menpora  Andi Mallarangeng mengajak masyarakat bersama-sama mendukung dan menyukseskan Kongres Sepakbola Nasional (KSN), yang akan berlangsung di Malang, akhir Maret mendatang.Ajakan ini disampaikan Andi  pada acara Temu Sepakbola Indonesia Timur Selasa (23/3) malam, di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulsel. 

Card image cap

date_range Selasa, 23 Maret 2010 | 19:24:12

Sosialisasi Perangkat Lunak Legal di Kemenpora

Kemenpora  melakukan sosialisasi perangkat lunak legal dan Open Source Software (OSS) kepada jajarannya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pelanggaran Undang-undang Nomor 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta dan menekan anggaran kementerian untuk alokasi teknologi informasi.