Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 12:29:20

Menpora: Rekomendasi Harus Diterima Dengan Legawa

Semua pihak diminta  legawa menerima apapun hasil rekomendasi Kongres Sepakbola Nasional. KSN  menjadi momen penting untuk membicarakan secara terbuka segala pikiran maupun kritik untuk mengevaluasi prestasi sepakbola nasional yang belakangan melorot, kata Menpora Andi Mallarangeng di Hotel Santika Malang, tempat berlangsungnya KSN hari Selasa (30/3) siang.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 10:39:35

Presiden Resmi Buka KSN, Pemerintah Tunggu Hasilnya

Pemerintah menunggu dan akan merespons dengan baik hasil KSN di Malang, Jawa Timur . Untuk membangkitkan kembali prestasi sepakbola nasional, diperlukan gerakan nasional seperti yang dilakukan dalam KSN, kata  Presiden SBY  ketika membuka Kongres Sepakbola Nasional di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, hari Selasa (30/3) pagi.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 10:17:21

Menpora: KSN Adalah Gagasan SBY yang Mendapat Sambutan Luar Biasa

KSN  adalah gagasan Presiden SBY, yang disampaikan saat Presiden menerima Pengurus PWI di Jakarta. Gagasan itu  mendapat sambutan luar biasa dari seluruh lapisan pencinta sepakbola di Indonesia, sehingga akhirnya diselenggarakanlah KSN di Malang, kataMenpora Andi Mallarangeng dalam sambutannya  pada pembukaan KSN , di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, hari

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 09:53:31

Masyarakat Haus Prestasi Sepakbola Nasional

Masyarakat Jawa Timur khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya haus akan prestasi sepakbola nasional yang belakangan melorot, kata  Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat memberikan sambutan pada pembukaan Kongres Sepakbola Nasional di GOR Ken Arok, Malang, Selasa (30/3) pagi.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 09:50:00

Agum: KSN Siap Digelar

Ketua Panitia  Agum Gumelar menyatakan   yang akan berlangsung pada tanggal 30 dan 31 Maret siap digelar.  Laporan itu disampaikan  Agum Gumelar di hadapan Presiden SBY dan ribuan peserta KSN serta  undangan yang memenuhi GOR Ken Arok, Malang, pada acara pembukaan KSN,  Selasa (30/3) pagi. 

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 09:45:23

Presiden dan Ibu Negara Tiba di GOR Ken Arok

Presiden SBY  didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hari Senin (30/3) pukul 09.15  tiba di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Malang, untuk membuka KSN. Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II juga tampak hadir, bersama Ketua Panitia Agum Gumelar.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Maret 2010 | 08:52:09

Masyarakat Tunggu Kedatangan Presiden

Menjelang pembukaan KSN oleh Presiden SBY di GOR Ken Arok hari Selasa (30/3) pagi, suasana meriah terlihat di sepanjang jalan menuju GOR , ribuan pelajar berbaur bersama warga memenuhi kiri-kanan jalan, mereka melambaikan Merah Putih di tangan kepada setiap kendaraan yang lewat.

Card image cap

date_range Senin, 29 Maret 2010 | 22:59:28

Para Tokoh Mulai Berdatangan

Para peserta KSN  mulai berdatangan ke Kota Malang sejak Senin (29/3) siang hingga malam. Diantara mereka terdapat beberapa tokoh, antara lain Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo dan Wakil Ketua Umum KONI Sri Sudono Sumarto, Arifin Panigoro, Sutiyoso, dan para mantan pemain nasional.