Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 21 Januari 2019 | 13:24:49

Edy Rahmayadi Mundur, Menpora Ingatkan PSSI untuk Terus Berbenah

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menegaskan mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI tidak akan menghentikan perang terhadap pengaturan skor dalam sepakbola Indonesia. Ia justru mendesak PSSI untuk semakin gencar dan serius dalam membenahi permasalahan sepakbola nasional.

Card image cap

date_range Minggu, 20 Januari 2019 | 19:26:00

Menpora Silaturahmi dan Baca Sholawat Nariyah Bersama Perempuan Bangsa Kabupaten Sidoarjo

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari Minggu (20/1) sore bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Perempuan Bangsa Kabupaten Sidoarjo di Desa Kedungcangkring, Sidoarjo, Jawa Timur.  Menpora senang bisa berkumpul sekaligus bersilaturahmi sambil membacakan sholawat Nariyah bersama.

Card image cap

date_range Minggu, 20 Januari 2019 | 11:55:59

Lantik Pengurus Bikers Dakwah, Menpora: Selamat Bekerja dan Berdakwah

Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin menghadiri acara Gas Bareng Diton Bikers Dakwah di Gambir Expo, Jiexpo, Jakarta, Minggu (20/1). Di acara ini, Menpora juga melantik belasan pengurus bikers dakwah.

Card image cap

date_range Kamis, 17 Januari 2019 | 14:00:00

Menpora Harap Himperra Bisa Lebih Eksis dan Berkarya

Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) DKI Jakarta di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (17/1). Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri ratusan anggota dari Himperra.   

Card image cap

date_range Kamis, 17 Januari 2019 | 13:00:00

Saksikan Tanda Tangan Perjanjian Kinerja 2019, Menpora Minta Pejabat Tingkatkan Efektifitas hingga Akuntabilitas

Menpora Imam Nahrawi menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja pimpinan tinggi madya 2019 Kemenpora di Wisma Kemenpora, Kamis (17/1). Menurut Menpora, perjanjian kinerja wujud nyata komitmen amanat untuk meningkatkan efektifitas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur negara.   

Card image cap

date_range Kamis, 17 Januari 2019 | 09:00:00

Sesmenpora Ingin Tahun 2019 Seluruh Pegawai Tetap Solid dan Bangga Terhadap Indentitas Kemenpora

Apapun yang terjadi, untuk seluruh pejabat dan pegawai harus tetap bangga terhadap identitas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal penting tersebut disampaikan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat menjadi pembina upacara rutin bulanan yang pertama tahun 2019, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1) pagi.

Card image cap

date_range Rabu, 16 Januari 2019 | 19:00:00

Kepada Komisi X DPR RI Menpora Sampaikan Kekuatan Tim Indonesia di SEA Games 2019 Filipina Andalkan Atlet Yunior

Menpora Imam Nahrawi memastikan kekuatan tim Indonesia yang akan turun di SEA Games 2019 di Manila, Filipina November mendatang adalah mayoritas atlet yunior. Hal itu ia sampaikan usai Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi X DPR RI di ruang rapat Komisi X Gedung Nusantara I, Jakarta, Rabu (16/1) sore.  

Card image cap

date_range Rabu, 16 Januari 2019 | 12:44:22

Orasi Kebangsaan di Ponpes Sirnarasa Ciamis, Menpora Ingin Warisan Budaya Pencak Silat Bisa Mendunia

Menpora Imam Nahrawi didampingi isteri Shobibah Rohmah, menyampaikan orasi kebangsaan pada acara Manaqib Qubra, di Pondok Pesantren Sirnarasa, Cisirri, Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (16/1) pagi. Datang di Ponpes yang dipimpin Mursyid Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodiri An Naqsyabandi Al Muttaqi Al Kamil Al Muwaffaq Al