Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Sabtu, 17 April 2010 | 19:16:00

Meski Tidak Aktif Lagi, Pensiunan Kemenpora Dapat Selalu Eksis

Pensiunan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) diharapkan tidak pernah berhenti memberikan sumbangsihnya bagi Kantor Kemenpora. Demikian hal ini diungkapkan Djohar Arifin (Staf Ahli Bidang Strategi Pembangunan) saat menutup Pelatihan Pra Purnakarya Pegawai Kemenpora, Sabtu (17/4) siang. Djohar yakin, para pensiunan tetap mampu memberikan eksistensinya meski tidak lagi bekerja pada jam

Card image cap

date_range Sabtu, 17 April 2010 | 18:23:43

Berkunjung ke Kantor Redaksi Jawa Pos

Memanfaatkan kunjungan singkatnya ke Surabaya, Menpora Andi Mallarangeng hari Sabtu (17/4) sore berkunjung ke kantor redaksi harian Jawa Pos gedung Graha Pena di Jl. Ahmad Yani, Surabaya. Didampingi Kadispora Jatim Ali Sa`roni dan rombongan, Andi diterima jajaran pimpinan Jawa Pos antara lain Leak Kustanto (Pemimpin Redaksi), Taufik Lamade (Redaktur Pelaksana),

Card image cap

date_range Sabtu, 17 April 2010 | 10:26:59

Menpora Hadiri Seminar Mengupas Kepemimpinan dan Regulasi Olah Raga

Menpora Andi Mallarangeng, hari Sabtu (17/4) pagi menghadiri seminar yang diselenggarakan Wartawan Pokja KONI Jatim, di Hotel Simpang, Surabaya. Seminar yang  bertujuan mencari pemimpin untuk meningkatkan prestasi olah raga Nasional, khususnya di Jatim. Seminar dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo, Ketua DPRD Sunardi, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Ketua KONI Jatim yang

Card image cap

date_range Sabtu, 17 April 2010 | 07:51:25

Menpora Tiba di Surabaya

Menpora Andi Mallarangeng hari Sabtu (17/4) pagi tiba di Surabaya. Kedatangan Menpora ke Surabaya untuk menghadiri serangkaian acara, antara lain melihat Kejurda Atletik yang sedang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo serta menjadi nara sumber pada seminar wartawan Pokja KONI Jatim.

Card image cap

date_range Jumat, 16 April 2010 | 21:32:19

Menpora Pertama Yang ke BPOC

Kedatangan Menpora Andi Mallarangeng ke kantor pusat sekaligus penginapan Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) di jalan Ir. Sutami, Solo, disambut hangat. Oleh Ketua Umum BPOC, Senni Marbun, diungkapkan kalau Andi merupakan Menpora pertama yang berkunjung ke tempat ini sejak BPOC berdiri tahun 1962.

Card image cap

date_range Jumat, 16 April 2010 | 20:46:07

Juara Umum Juga di ASEAN Para Games 2011

Target menjadi juara umum bukan hanya ditujukan untuk SEA Games 2011 melainkan juga untuk pesta olahraga ASEAN Para Games yang penyelenggaraannya pada tahun yang sama. Harapan itu dikemukakan Menpora Andi Mallarangeng ketika mengunjungi kantor Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) yang sekaligus penginapan para atlet, hari Jumat (16/4) malam di Solo.

Card image cap

date_range Jumat, 16 April 2010 | 16:02:09

Jiwa Kepeloporan Pemuda Untuk Lahirkan Pemuda Yang Berkarakter

Dengan mengembangkan jiwa kepeloporan pemuda, cita-cita melahirkan pemuda yang berkarakter akan semakin cepat terwujud, kata  Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora  Sakhyan Asmara, pada  acara Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Kepeloporan Pemuda yang digelar Biro Hukum dan Humas Kemenpora di Yogyakarta, Jumat (16/4) pagi.  

Card image cap

date_range Jumat, 16 April 2010 | 13:45:54

Menpora Tiba di Solo

Setelah mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Jumat (16/4) pagi, Menpora Andi Mallarangeng meneruskan perjalanan ke Solo, Jawa Tengah. Di kota ini Menpora akan mengunjungi sekaligus berdialog dengan atlet-atlet yang tergabung dalam Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC). Perjalanan menuju Solo dilalui lewat darat dengan diselingi shalat Jumat di Klaten.