Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Minggu, 11 April 2010 | 18:26:40

Jangan Lupakan Olahraga Tradisional

Dalam dialog dengan Pimpinan Daerah Balikpapan di ruang kedatangan Bandara Sepinggan hari Minggu (11/4) sore, Menpora Andi Mallarangeng sempat mengemukakan pentingnya pembinaan olahraga tradisional. "Jika perlu olahraga-olahraga khas kita dapat dipertandingkan di SEA Games," kata Menteri.

Card image cap

date_range Minggu, 11 April 2010 | 17:51:18

Menpora Tiba di Balikpapan

Menpora Andi Mallarangeng tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam kunjungan kerjanya dua hari di kota minyak ini. Setiba di Bandara Sepinggan hari Minggu (11/4) sore, Menpora disambut Walikota Balikpapan, Imdaad Hamid dengan didampingi Wakilnya Rizal Effendi dan Kadisporabudpar Pemkot Balikpapan, Doortje Marpaung.

Card image cap

date_range Sabtu, 10 April 2010 | 15:18:10

Manfaat Tata Naskah Dinas Elektronik

Dijaman internet yang serba cepat, naskah dinas pun dikembangkan lebih lanjut menjadi naskah dinas elektronik. Dalam diskusi bertema Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik yang disampaikan dalam Rakor Lintas Tata Usaha Kemenpora di Lembang, Bandung pada Sabtu (10/4) siang, dijabarkan mengenai Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE).

Card image cap

date_range Sabtu, 10 April 2010 | 11:10:22

Graha Sriwijaya Sport Centre Palembang Diresmikan

Pemerintah  menyambut gembira partisipasi pihak swasta dalam membangun sarana dan prasarana olah raga yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum, kata Menpora Andi Mallarangeng, saat meresmikan Graha Sriwijaya Sport Centre, di Palembang,  Sumsel, hari Sabtu (10/4) pagi.  

Card image cap

date_range Sabtu, 10 April 2010 | 09:24:32

Masih Sering Terjadi Kesalahan Pembuatan Naskah Dinas

Setiap keputusan pemerintahan wajib tertuang dalam naskah dinas kementerian, lembaga, maupun pemerintah daerah,  kata  Asmawi Rewansyah, Kepala Lembaga Administari Negara RI,  hari Sabtu (10/4) pagi, di hotel Takashimaya, Lembang, Bandung, pada Rakor  Lintas Tata usaha Kemenpora.

Card image cap

date_range Sabtu, 10 April 2010 | 09:23:44

Menpora Tiba di Palembang

Menpora Andi Mallarangeng hari Sabtu (10/4) pagi tiba di  Palembang. Menpora akan meresmikan Graha Sriwijaya Sport Center  yang memiliki fasilitas kolam renang, lapangan futsal, dan tennis lapangan, serta membuka kejuaraan futsal antar SMA se Palembang dan pertandingan tennis antar instansi se Sumsel.

Card image cap

date_range Jumat, 09 April 2010 | 23:36:00

Sesmen Kemenpora: Administrasi Jangan Diabaikan

Kemenpora mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Tata Usaha tentang Sosialisasi Tata Naskah Dinas di Hotel Takashimaya, Lembang, Bandung. Rakor berlangsung dari tanggal 9 s/d 11 April 2010, diikuti 57 orang yang terdiri dari kepala bagian, kepala sub bagian tata usaha dan staf di lingkungan Kemenpora.

Card image cap

date_range Jumat, 09 April 2010 | 19:35:07

Terapi Hiperbarik Untuk Pulihkan Stamina Atlet

Menpora  Andi Mallarangeng memikirkan untuk memberikan terapi oksigen hiperbarik untuk memulihkan stamina para atlet nasional saat penyelenggaraan SEA Games 2011.  Salah satu penyebab menurunnya stamina atlet dalam pertandingan adalah kurangnya asupan oksigen di dalam tubuh mereka.