Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 07 Januari 2020 | 18:00:00

Menpora Sambut Baik Perkembangan Pencaksilat di Uzbekistan

Sebagai langkah untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Indonesia dengan Uzbekistan di bidang pemuda dan olahraga, Menpora Zainudin Amali yang didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima Dubes RI untuk Uzbekistan Sunaryo Kartadinata, Selasa (7/1) sore di ruang kerjanya, lantai 10, Kemenpora.

Card image cap

date_range Selasa, 07 Januari 2020 | 13:00:00

Kemenpora Akan Bangun Fasilitas Khusus Cabang Olahraga Olimpiade

Sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kemajuan olahraga di Indonesia, Menpora Zainudin Amali berencana membangun fasilitas sentra olahraga terutama cabang-cabang olahraga yang menuju ke Olimpiade.  

Card image cap

date_range Selasa, 07 Januari 2020 | 12:29:41

Menpora Tekankan Lima Program Prioritas Kemenpora Harus Dijalankan dengan Optimis

 Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas Lima program prioritas Kemenpora. Presiden tidak ingin ada program prioritas yang terlalu banyak secara kuantitas yang tidak bisa terukur output dan outcome nya. Hal itu ditegaskan Menpora pada acara Silaturahmi Menpora dengan Pejabat Eselon di Lingkungan Kemenpora, di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta. 

Card image cap

date_range Senin, 06 Januari 2020 | 18:56:35

Menpora Bertemu Dubes RI Tunisia, Bahas Pencak Silat Hingga Olimpiade

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto menerima kunjungan dari Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Tunisia, Ikrar Nusa Bhakti di ruang kerjanya, Lantai 10, Kemenpora, Senin (6/1). Pertemuan tersebut membahas seputar cabang olahraga pencak silat dan bulu tangkis. 

Card image cap

date_range Senin, 06 Januari 2020 | 13:52:17

Menpora: Kemenpora Bisa Jalin Kerjasama di Bidang Olahraga dengan Qatar

Menpora Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima audiensi Duta Besar Republik Indonesia untuk Qatar, Basri Sidehabi, Senin (6/1) siang di ruang kerjanya, lantai 10, Kemenpora. Pertemuan tersebut terkait rencana kerjasama di bidang olahraga.

Card image cap

date_range Jumat, 03 Januari 2020 | 23:16:48

Menpora: Program Pemuda dan Olahraga di Tapanuli Utara harus Sinergi dengan Kemenpora

 Usai meninjau Pacuan Kuda Siborong-borong dan Stadion Mini Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Menpora Zainudin Amali didampingi Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dan Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu bersilahturahmi dengan stakeholder olahraga dan pemuda di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Jumat (3/1) malam. 

Card image cap

date_range Jumat, 03 Januari 2020 | 23:07:51

Tinjau Fasilitas Olahraga di Tapanuli Utara, Menpora Dukung Daerah Kembangkan Olahraga dan Pariwisata

Menpora Zainudin Amali  bersama Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dan Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu meninjau Pacuan Kuda Siborong-borong dan Lapangan Sepakbola Siborong-borong Silait-Lait,  Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara serta Stadion Mini Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Jumat (3/1) sore. 

Card image cap

date_range Selasa, 31 Desember 2019 | 18:00:00

Menpora dan Ketua NOC Percaya Diri Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Menpora Zainudin Amali menyampaikan Olimpiade tahun 2020 di Tokyo menjadi awal bagi Pemerintah Indonesia dan NOC Indonesia untuk memulai kampanye publik untuk mencalonkan diri sebagai salah satu calon tuan rumah Olimpiade tahun 2032. Hal ini disampaikan Menpora saat konfrensi pers di Media Center Kemenpora, Selasa (31/12) sore.