Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Card image cap

date_range Selasa, 15 September 2020 | 12:00:00

Buka Webinar Kapasitas Pemuda, Menpora RI Harap Pemuda Punya Semangat Dibidang Kemaritiman

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka pelatihan kapasitas pemuda dalam bidang maritim secara virtual dari kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (15/9). Rekomendasi dari hasil webinar kali ini diharap bisa menghasilkan karya yang berdampak baik terhadap masyarakat dan lingkungan. 

Card image cap

date_range Selasa, 15 September 2020 | 10:00:00

Buka Kuliah Kewirausahaan Pemuda Urindo, Menpora RI Ingin Pemuda Indonesia Harus Siap Berwirausaha di Era Digital

Universitas Respati Indonesia (Urindo) yang dipimpin Rektor Tri Budi W Rahardjo membedah peluang dan tantangan berwirausaha di era digital dalam Kuliah Kewirausahaan Pemuda secara daring, Selasa (15/9) pagi. Menpora RI Zainudin Amali  memberikan motivasi dan membuka secara Zoom Meeting dari Kediaman, Jatiwaringin, Jakarta Timur. 

Card image cap

date_range Senin, 14 September 2020 | 14:28:37

Di Acara Kemendagri Goes To Campus, Menpora RI Jelaskan Makna Tema Dibalik Sukses Haornas 2020

Masih rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tahun 2020, Senin (14/9). Menpora RI Zainudin Amali menjadi narasumber pada acara Kemendagri Goes To Campus "Nasional Is Me" yang dilakukan secara virtual melalui kediaman, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Card image cap

date_range Senin, 14 September 2020 | 12:00:00

Menpora RI Harap Stakeholder Olahraga Bersinergi Menjawab Arahan Presiden Jokowi untuk Mereview Ekosistem Olahraga Nasional

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap Kemenpora bersama para stakeholder olahraga bersinergi untuk menjawab arahan Presiden Joko Widodo dalam mereview total ekosistem keolahragaan nasional. Pesan itu disampaikannya saat membuka Pelatihan SDM Pembina dan Instruktur Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus secara virtual.

Card image cap

date_range Senin, 14 September 2020 | 11:00:00

Dirja Wihardja, Pelatih Tangan Dingin yang Selalu Lahirkan Talenta Baru Atlet Angkat Besi

Pada puncak peringatan Haornas 2020, (9/9) lalu, nama pelatih angkat besi Indonesia, Dirja Wihardja disebut oleh Menpora RI Zainudin Amali sebaga salah satu penerima penghargaan insan olahraga kategori Satyalancana Dharma Olahraga. Bagaimana kiprah dan perjalanan Dirja..?   

Card image cap

date_range Minggu, 13 September 2020 | 21:04:02

Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Menpora RI Kerjasama dengan Perguruan Tinggi Terkait Pengembangan Sport Science

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali merespons cepat arahan Presiden Joko Widodo terkait prestasi olahraga serta merevisi sistem tata kelola pembinaan keolahragaan nasional yang disampaikan saat peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020. 

Card image cap

date_range Sabtu, 12 September 2020 | 22:00:00

Saling Belajar dan Bertukar Ilmu untuk Humas Kemenpora RI Jadi Lebih Baik

"Semua kita di sini sama-sama saling belajar untuk mendapatkan hasil kerja yang terbaik buat Kemenpora RI, jangan pernah takut salah, potensi kalian menurut saya luar biasa. " Itulah pesan yang disampaikan Staf Khusus Menpora RI M Nigara saat menjadi salah satu nara sumber pada acara Humas Kemenpora, Sabtu pagi (12/9),

Card image cap

date_range Sabtu, 12 September 2020 | 06:59:28

Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Ingatkan Pentingnya Transparansi dan Akuntabilitas PPON Melalui Media

Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Chandra Bhakti didampingi PPK PPON Yayan Rubaeni secara resmi membuka kegiatan focus group disscussion yang diselenggarakan Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional (PPON) Kemenpora RI di Hotel Aston Marina Ancol, Jakarta, Jumat (11/9).