Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Kamis, 17 Januari 2019 | 09:00:00

Sesmenpora Ingin Tahun 2019 Seluruh Pegawai Tetap Solid dan Bangga Terhadap Indentitas Kemenpora

Apapun yang terjadi, untuk seluruh pejabat dan pegawai harus tetap bangga terhadap identitas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal penting tersebut disampaikan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat menjadi pembina upacara rutin bulanan yang pertama tahun 2019, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1) pagi.

Card image cap

date_range Rabu, 16 Januari 2019 | 19:00:00

Kepada Komisi X DPR RI Menpora Sampaikan Kekuatan Tim Indonesia di SEA Games 2019 Filipina Andalkan Atlet Yunior

Menpora Imam Nahrawi memastikan kekuatan tim Indonesia yang akan turun di SEA Games 2019 di Manila, Filipina November mendatang adalah mayoritas atlet yunior. Hal itu ia sampaikan usai Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi X DPR RI di ruang rapat Komisi X Gedung Nusantara I, Jakarta, Rabu (16/1) sore.  

Card image cap

date_range Rabu, 16 Januari 2019 | 12:44:22

Orasi Kebangsaan di Ponpes Sirnarasa Ciamis, Menpora Ingin Warisan Budaya Pencak Silat Bisa Mendunia

Menpora Imam Nahrawi didampingi isteri Shobibah Rohmah, menyampaikan orasi kebangsaan pada acara Manaqib Qubra, di Pondok Pesantren Sirnarasa, Cisirri, Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (16/1) pagi. Datang di Ponpes yang dipimpin Mursyid Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Al Qodiri An Naqsyabandi Al Muttaqi Al Kamil Al Muwaffaq Al

Card image cap

date_range Selasa, 15 Januari 2019 | 19:56:02

Semangati SSB Putra Sakti Lodaya, Menpora Ikut Main Bareng Atep dan Tantan

SSB Putra Sakti Lodaya menjadi ikon baru Desa Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Sekolah sepakbola yang dihuni anak-anak usia dini hingga muda ini menghadirkan pemain Timnas sekaligus pemain ternama di Tim Maung Bandung, Atep dan Tantan guna berbagi ilmu. Hadir dan turut bermainnya Menpora Imam Nahrawi di Lapangan Sakti Lodaya

Card image cap

date_range Selasa, 15 Januari 2019 | 19:42:37

Menpora: Lapangan Bola Desa Cisayong Bisa Jadi Inspirasi Desa Lain

Lapangan Bola yang dibangun dari Dana Desa di Desa Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat patut diacungi jempol dan dapat dijadikan percontohan. Demikan apresiasi yang diberikan Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Lapangan Bola Sakti Lodaya Yayan TSM Cisayong, Selasa (15/1) sore. 

Card image cap

date_range Selasa, 15 Januari 2019 | 16:48:19

Sesmenpora Beri Bantuan Keluarga Pegawai Kemenpora yang Jadi Korban Tsunami Banten

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyalurkan langsung bantuan tali kasih kepada sejumlah keluarga korban pegawai Kemenpora yang menjadi korban tsunami Banten beberapa waktu lalu.

Card image cap

date_range Senin, 14 Januari 2019 | 19:10:09

Menpora Pimpin Rapim Bahas Persiapan SEA Games 2019 hingga Rencana Naturalisasi Pemain Nigeria Egwuatu Ouseloka

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto bersama para pejabat Eselon I dan II, para Staf Khusus dan perwakilan dari Inasgoc, Inapgoc dan PSSI menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) pembahasan persiapan Raker dengan Komisi X DPR RI tentang evaluasi penyelenggaraan dan prestasi Asian Games, Asian Para Games 2018 serta

Card image cap

date_range Senin, 14 Januari 2019 | 15:52:17

Menpora Dukung ITDC Bangun Sirkuit MotoGP di Mandalika

Menpora Imam Nahrawi mendukung rencana PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) yang akan membangun sirkuit MotoGP di daerah Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal itu disampaikan Menpora saat menerima Dirut ITDC Abdulbar Mansoer di Lantai 10,  Kemenpora, Jakarta, Senin (14/11).