Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Kamis, 12 Juli 2018

Tiba di Indonesia Disambut Kalungan Bunga, Menpora Apresiasi Zohri Uang Pembinaan Rp 250 Juta

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Sekjen PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Tigor Tanjung, menjemput peraih medali emas Kejuaraan Atletik Dunia U-20 Lalu Muhammad Zohri, di Terminal 3 Kedatangan Luar Negeri Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa (17/7) dini hari. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Kamis, 12 Juli 2018

Pada Rakor Tingkat Menteri Bersama Pengurus Cabor, Menpora Ingin Semua Satukan Tekad Sukseskan Asian Games

enpora Imam Nahrawi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Menteri di ruang Rapat Utama Lantai 7 Kemenko PMK, Selasa(12/7) pagi. Rakor yang dipimpin oleh Menko PMK Puan Maharani tersebut membahas kesiapan Atlet Nasional di Asian Games 2018.

Card image cap

date_range Selasa, 10 Juli 2018

Menpora Bangga, Dari Sebuah Desa Kecil di Kuningan Jawa Barat Ada Cilimus Atletik Club (CAC) yang Lahirkan Atlet Nasional

Sebuah desa di daerah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang bernama Cilimus ternyata menyimpan potensi besar menyumbangkan atlet atletik nasional untuk Indonesia. Sebuah klub yang bernama Cilimus Atletik Club (CAC) ternyata banyak melahirkan atlet atletik nasional, seperti atlet tolak peluru Eki Febri Ekawati dan Tresna Puspita. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 10 Juli 2018

Kunker di Kuningan Jawa Barat, Menpora Bagi-Bagi Bola di Desa hingga Minta Doa Alim Ulama untuk Sukses Asian Games 2018

Menpora Imam Nahrawi tak pernah letih untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 yang sudah dekat. Ketika melakukan kunjungan kerja di Kuningan Jawa Barat, Selasa (10/7) sore, Menpora meminta doa Alim Ulama, Kyai,Tokoh Masyarakat Kabupaten Kuningan Jawa Barat hingga bagi-bagi bola dan ikut bermain bersama para pemuda di lapangan desa. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 10 Juli 2018

Buka Pertandingan Pencak Silat se-Wilayah III Jawa Barat, Menpora Yakin Pencak Silat Sumbangkan Medali Emas di Asian Games 2018

Pencak silat sebagai salah satu olahraga tradisional Indonesia terus mendapat dukungan Menpora Imam Nahrawi. Saat membuka Perrandingan Pencak Silat se-Wilayah III Jawa Barat, Selasa (10/7) siang di Lapangan Kertawangunan, Kuningan, Jawa Barat, Menpora ingin pencak silat sebagai olahraga asli Indonesia terus dikembangkan ke pentas dunia.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 10 Juli 2018

Menpora Ingin Pelatihan Penggerak Olahraga Jadi Promosi Asian Games dan Wadah Mengolahragakan Masyarakat

Menpora Imam Nahrawi ingin acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat yang diselenggarakan Kemenpora di daerah dijadikan promosi Asian Games dan sarana mengajak masyarakat untuk berolahraga. Hal itu disampaikan Menpora saat membuka acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat di Hotel Grage Sangkan, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7) pagi.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Minggu, 01 Juli 2018

Menpora Harap MXGP Tetap Jadi Agenda Tahunan di Pangkal Pinang

Menutup balapan para crosser di Sirkuit GOR Sahabuddin Pangkal Pinang Babel, Minggu (1/7) sore, Menpora berharap di tahun-tahun mendatang MXGP tetap menjadi agenda tahunan di Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penutupan ditandai dengan penyerahan piala kepada para juara di podium utama.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Minggu, 01 Juli 2018

Buka MXGP 2018, Menpora Ingin Ajang Ini Jadi Promosi Asian Games dan Lahirkan Crosser Muda Indonesia

Menpora Imam Nahrawi bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan membuka Motorcross Grand Prix (MXGP) Indonesia yang diadakan di GOR Sahabuddin Pangkal Pinang, Minggu (1/7) pagi. Pemerintah pusat mendukung dan mengapresiasi atas gagasan dan keberanian menjadi tuan rumah kembali pada MXGP 2018, semoga gagasan seperti ini bisa menjadi contoh daerah dan provinsi lain.(foto:bagus/kemenpora.go.id)