Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 17 Juli 2019

Kukuhkan Kontingen Indonesia di ASG 2019, Menpora: Kalian Pahlawan dan Masa Depan Olahraga Indonesia

Sebanyak 183 atlet pelajar Indonesia yang akan berjuang di ajang ASEAN Schools Games 2019, hari Rabu (17/7) siang resmi dikukuhkan oleh Menpora Imam Nahrawi di Ballroom Rama Shinta Hotel Patra, Semarang, Jawa Tengah. Menpora berpesan kepada atlet untuk berjuang semaksimal mungkin harumkan nama Indonesia.

Card image cap

date_range Kamis, 18 Juli 2019

Pembukaan Asean School Games XI

Suasana Holy Terang Bangsa, Semarang, pada siang sampai sore begitu ramai. Ribuan orang tumpah ruah di tempat serbaguna milik Sekolah Terang Bangsa ini. Di sana berlangsung upacara pembukaan ASEAN Schools Games (ASG) 2019. Pesta olahraga pelajar terbesar di ASEAN ini diikuti 10 negara dengan 1.600 atlet.

Card image cap

date_range Senin, 15 Juli 2019

Menpora Buka PORPAMNAS VI di Bandung

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang didampingi Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO Kemenpora, Bayu Rahadian secara resmi membuka Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VI di Sasana Budaya Ganesa, Institut Teknologi Bandung, Bandung, Jawa Barat, Senin (15/7). Kejuaraan olahraga yang berlangsung dua tahun sekali ini disenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi).

Card image cap

date_range Sabtu, 13 Juli 2019

Tutup Porprov Jatim ke-VI , Menpora Harap Jenjang Prestasi Atlet Terus Ditingkatkan hingga Olimpiade

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, hadir dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Jawa Timur Ke-VI di Stadion Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/7) malam. Pada acara tersebut Menpora menyampaikan agar Porprov ini dijadikan para atlet meningkatkan prestasinya untuk ajang internasional.

Card image cap

date_range Jumat, 12 Juli 2019

Tinjau Pelatnas Beladiri Muaythai, Menpora Ingin Atlet Fokus untuk Sea Games 2019

Menpora Imam Nahrawi didampingi Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Yuni Poerwanti meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games 2019 cabang Olahraga (Cabor) Beladiri Muaythai di Rizen Kedaton Resort, Jl. Lodaya, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/7) siang. Dalam tinjauan tersebut juga hadir Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Sudirman.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Minggu, 07 Juli 2019

Liga Berjenjang U-12 Piala Menpora di NTT

Menpora Imam Nahrawi bersama Wakil Gubernur NTT Yoseph Nae Soi menyaksikan grand final Liga Berjenjang U-12 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di Lapangan SSB Bali United, Kristal, Kota Kupang, Minggu (7/7) sore. Pada akhir laga keluar menjadi juara Bali United Kristal Kupang (Bukfos), usai menundukkan Bintang Timur Atambua dengan skor tipis 1-0.

Card image cap

date_range Senin, 08 Juli 2019

Buka International Junior Golf Championship 2019, Menpora Ingin Ajang Ini Lahirkan Atlet Golf Muda Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara resmi membuka turnamen Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI) International Junior Golf Championship 2019 di Emeralda Golf Club, Jalan Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (8/7).

Card image cap

date_range Selasa, 02 Juli 2019

Terima Kunjungan Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea, Sesmenpora Harap Pemuda Jadi Agen Perubahan Dunia

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menilai program-program dari Kemenpora banyak yang strategis bahkan tidak ada di kementerian/lembaga lain, selain strategis juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat minimalisasi konflik dunia.