Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range 0000-00-00 00:00:00

Ramah Tamah dengan PT Pegadaian, Peserta Paskibraka Diajarkan Gaya Hidup Perencanaan Keuangan Masa Depan

Hari Rabu (21/8) pagi, Kemenpora mengajak Paskibraka 2019 ke beberapa BUMN yang diantaranya PT Pegadaian (Persero), Jl Kramat Raya No 162, Jakarta Pusat. Para anggota Paskibraka didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo.

Card image cap

date_range 0000-00-00 00:00:00

Upacara HUT ke-74 RI Kemenpora Terasa Istimewa dengan Hadirnya Paskibraka Labian Batu Koko Ardiansyah

Koko Ardiansyah, salah satu calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuan Batu, Sumatera Utara, beberapa hari belakangan memang menjadi viral di media massa. Ia sudah mengklarifikasi dengan baik, dan kejutan menghampirinya karena diundang langsung Menpora Imam Nahrawi dari Tanah Suci Mekah guna menjadi petugas upacara di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8) pagi.

Card image cap

date_range Selasa, 30 Juli 2019

Tinjau Diklat Paskibraka, Menpora Pastikan Kondisi Paskibraka Dalam Keadaan Baik

Menpora Imam Nahrawi hari Selasa (30/7) sore meninjau dan memberikan semangat pada Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Terbuka PPPON Cibubur, Jakarta.

Card image cap

date_range Sabtu, 27 Juli 2019

Buka Final Nasional Aqua DNC 2019, Menpora: Bangun Sepakbola Nasional Untuk Jadi Macan Dunia

Sebanyak 16 tim sepakbola U-12 akan berlaga pada babak final nasional Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2019. Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi atas inisiasi yang luar biasa dari Danone Aqua yang telah konsisten melaksanakan proses besar dan kompetisi berkesinambungan hingga melahirkan pesepakbola tanah air yang hebat. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 24 Juli 2019

Tinjau Venue Golf, Menpora Harap PB PON Lebih Aktif Berkoordinasi

Menpora Imam Nahrawi mengunjungi venue untuk cabang olahraga golf di Club Rimba Irian Kuala Kencana, Timika, Papua yang dipersiapkan untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 23 Juli 2019

Menpora Puas Progres Pembangunan Venue PON 2020 di Timika

Kota Timika, Papua akan menyelenggarakan sembilan cabang olahraga saat perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 tahun 2020 mendatang.Menpora Imam Nahrawi yang mengunjungi langsung beberapa venue di Timika merasa puas dan optimis.(foto: raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 23 Juli 2019

Menpora Ingin Kota Timika Jadi Penyelenggara PON yang Baik dan Lancar

Presiden Joko Widodo menurut Menpora Imam Nahrawi menaruh harap agar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 tahun 2020 di Papua khususnya di Timika bisa berjalan dengan baik dan Lancar. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Selasa, 23 Juli 2019

Asyiknya Menpora Menari Bersama Tarian Seka Massal

Menpora Imam Nahrawi terlihat tak canggung untuk ikut menari Tarian Seka Massal bersama ribuan masyarakat, siswa siswi SD-SMP se Kabupaten Mimika dan para ASN di Mimika meski lapangan Pasar Lama Timika usai diguyur hujan lebat. Tarian seka massal ini dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 tahun 2020 di tanah Papua. Tema Pemuda Milenial Tidak Melupakan Kearifan Lokal. (raiky/kemenpora.go.id)