Ketum Baporkorpri Sebut Badminton Tournament 2024 Sebagai Ajang Tingkatkan Kebersamaan ASN Lintas K/L

Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Ketum BAPOR KORPRI) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut, Badminton Tournament 2024 menjadi ajang membangun semangat kolaborasi, kebersamaan dan meningkatkan kinerja antar ASN lintas kementerian dan lembaga (K/L).

Ketum Baporkorpri Sebut Badminton Tournament 2024 Sebagai Ajang Tingkatkan Kebersamaan ASN Lintas K/L Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Ketum BAPOR KORPRI) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut, Badminton Tournament 2024 menjadi ajang membangun semangat kolaborasi, kebersamaan dan meningkatkan kinerja antar ASN lintas kementerian dan lembaga (K/L). (foto:istimewa)

Makassar: Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Ketum BAPOR KORPRI) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut, Badminton Tournament 2024 menjadi ajang membangun semangat kolaborasi, kebersamaan dan meningkatkan kinerja antar ASN lintas kementerian dan lembaga (K/L). 

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah selain membangun suasana keakraban, kekeluargaan, juga untuk mengasah bakat terpendam yang dimiliki ASN," kata Asrorun Ni'am di GOR Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (26/10).

"Dengan turnamen ini akan melahirkan spirit baru, kebugaran menjadi prasyarat dalam meningkatkan kinerja. Disamping tujuan prestasi dan kebugaran, turnamen Baporkorpri sebagai bonding membangun semangat bersama, sinergi kolaborasi dalam menjalankan tugas di ASN baik di lingkungan k/l juga dengan pemerintah pusat dengan provinsi dan kab/kota," imbuhnya.

Ni'am menilai, turnamen yang juga sebagai rangkaian HUT Korpri ke-53 ini mampu menarik animo pesertanya dicabor olahraga bulutangkis sehingga membangun sinergi dan kolaborasi.

"Terlihat animo dari peserta ASN yang berasal dari lintas k/l juga ASN dari kab/kota. Hobi badminton menyatukan ASN sehingga memudahkan membangun sinergi dan kolaborasi. Juga meski beragam asal usul tetapi satu ASN, satu ASN dengan tugas-tugasnya menjadi pelayan publik," jelasnya.

"Kepesertaan beragam memudahkan sinergi, sehingga telah memiliki kenalan dan menjadi komunikasi melalui turnamen badminton sehingga memudahkan melaksanakan program yang membutuhkan sinergi antar k/l dan antara pusat dan daerah," urainya.

Ketum Baporkorpri ini juga menyampaikan terima kasih secara khusus kepada para peserta. Ia berharap para juara akan semakin sukses di masa depan.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen dengan baik dan seluruh panitia yang mempersiapkan dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga peserta nyaris tidak ada komplain sukses terus bagi juara sampai bertemu di Fornas Korpri 2025 di Palembang yang akan datang," pungkasnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN