Bupati Banyuwangi Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Menpora Dito pada TdBI 2024

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini Azwar Anas menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari Menpora Dito untuk penyelenggaraan event internasional bergengsi balap sepeda Tour de Banyuwangi Ijen (TdBI) Tahun 2024.

Bupati Banyuwangi Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Menpora Dito pada TdBI 2024 Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini Azwar Anas menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari Menpora Dito untuk penyelenggaraan event internasional bergengsi balap sepeda Tour de Banyuwangi Ijen (TdBI) Tahun 2024.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Banyuwangi: Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini Azwar Anas menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari Menpora Dito untuk penyelenggaraan event internasional bergengsi balap sepeda Tour de Banyuwangi Ijen (TdBI) Tahun 2024.

"Alhamdulillah race pertama dihari ini berjalan dengan lancar dan TdBI 2024 ini bisa terselenggara berkat kerja bersama. Dan tak terlupakan ini terselenggara berkat dukungan dari Pak Menpora yang telah mensupport kegiatan hari ini," kata Bupati Ipuk dalam jumpa pers di titik finish Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (22/7).

Menurutnya, kerjasama dan kolaborasi semua pihak dalam penyelenggaraan TdBI 2024 menjadi kunci sukses penyelenggaraan event balap sepeda level internasional ini setiap tahunnya. 

"Dan juga kolaborasi dan pasti dukungan banyak pihak sponsor, forkopimda serta masyarakat Banyuwangi," terangnya.

Bupati Ipuk berharap, selain menjadikan inspirasi masyarakat khususnya masyarakat Banyuwangi agar membudayakan berolahraga, event olahraga serupa juga meningkatkan kecintaan budaya dan alam sekitar.

"Kami berharap kegiatan TdBI ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga tetapi juga memunculkan budaya, pesona alam dan juga bagaimana peran serta masyarakat," paparnya.

"Senyum dan kegembiraan masyarakat Banyuwangi yang nampak selama balapan antusiame mereka baik anak-anak dan orang dewasa semoga menjadi penyemangat baru kami untuk lebih bisa menjadi lebih baik. Kami mohon doa agar kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya dan mudah-mudahan semakin lebih baik lagi dimasa depan," pungkasnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN